Tawa dan Kesedihan Empat Manusia

Selasa, 13 Januari 2015 - 13:41 WIB
Tawa dan Kesedihan Empat...
Tawa dan Kesedihan Empat Manusia
A A A
SERIAL komedi terbaru dari HBO Original , Togetherness, siap menghibur dengan memadukan tawa dan kesedihan empat orang dewasa berusia 40-an, yang tinggal satu atap.

Mereka berjuang menjaga hubungan dan impian mereka tetap hidup. Dibuat oleh dua bersaudara Jay dan Mark Duplass, juga Steve Zissis, Togetherness memulai musim perdana ini dengan 8 episode yang tayang perdana Senin (12/1) pukul 21.30 di HBO —kurang dari satu hari setelah penayangan perdana di Amerika Serikat.

Brett Pierson yang diperankan Mark Duplass—juga bertindak sebagai penulis, sutradara, dan produser—seorang desainer bersuara keras yang mencoba menemukan kembali dirinya saat mendekati usia 40-an. Adapun Michelle Pierson (Melanie Lynskey) sedang berusaha menghidupkan kembali gairahnya, baik dalam percintaan maupun kehidupan.

Mereka sedang berjuang membangun kembali keharmonisan hubungan mereka yang telah kacau akibat tekanan masalah pernikahan dan anak-anak. Ketika teman Brett, Alex Pappas (Steve Zissis), yang tengah berjuang menjadi seorang aktor dan hampir meninggalkan kota karena putus asa, tapi diyakinkan oleh Brett untuk mencoba sekali lagi pindah dan hidup bersama mereka.

Saudara perempuan Michelle, Tina Morris, yang sedang putus asa menghadapi kegagalan bisnisnya dan tengah sibuk mencari pendamping hidup ini bergabung di rumah tersebut. Keempatnya terbelenggu dalam perjuangan yang kocak dalam menggapai impian masing-masing, disertai hubungan persahabatan, persaudaraan, dan kehidupan pasangan masing-masing.

Mengambil lokasi di dalam dan sekitar kawasan Eagle Rock, Los Angeles, Togetherness menyoroti lebih dalam tentang persahabatan, karier, dan fase usia pertengahan & mdash;merayakan setiap hal kecil dari kehidupan seharihari yang terasa epik. Serial ini merupakan debut TV seri yang ditulis dua bersaudara Jay dan Mark Duplass.

Mereka telah menulis, mengarahkan, dan menghasilkan lebih dari 20 film, termasuk Cyrus , Jeff , Who Lives at Home , Baghead, dan karya terkenal mereka pada 2005, The Puffy Chair , yang memenangi Audience Award di SXSW dan dua Independent Spirit Awards .

Nara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0644 seconds (0.1#10.140)